Senin, 12 November 2012

Giliran SRAM umumkan tidak lagi sponsori Lance Armstrong

Legenda Balap Sepeda Tour de France Lance Armstrong terus menelan kenyataan pahit, setelah keputusan US anti doping agency memutuskan “Lance Armstrong bersalah atas kasus doping sistimatis”. Semua gelar Tour de France harus di copot dari dirinya.

Kini giliran sponsor-sponsor besar yang selalu mendukung Lance disetiap event mengambil tindakan yang cukup keras juga.

Pada hari Kamis SRAM mengeluarkan pernyataan singkat mengumumkan bahwa itu “resmi mengakhiri produk sponsor nya dengan Lance Armstrong.

SRAM bergabung dengan sejumlah merek top lainnya di dunia olahraga khususnya, meski Lance telah membawa dampak besar pada produk-produk mereka.

Nike, Trek, Michelob, FRS dan lain-lain semua mengeluarkan pernyataan sama. Terkait  Keputusan AS Anti-Doping Agency, dimana Lance terlibat doping sistimatis selama tahun 2000 hingga dia meraih 7 gelar Tour de France.

“SRAM kecewa keputusan yang dikeluarkan  USADA ,” pernyataan SRAM itu.

Juga mengikuti kebijakan produk lain yang dulu mendukuang Lance, SRAM berjanji bahwa mereka akan terus  Livestrong – Lembaga sosial untuk memberikan pengobatan dan motivasi bagi penderita Kanker. Lance Armstrong Foundation.

Seperti kita ketahui bersama SRAM adalah produsen Grupset yang selalu melekat pada semua sepeda yang digunakan Lance Armstrong.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan